02 January 2010

Intro

Halo,
"Thinking (some-) thing?"
Judul blog saya berbunyi demikian. Yang artinya, secara lugas dapat diartikan, "memikirkan sesuatu?". Lalu apa maksud kalimat lain dari judul itu yang dapat dibaca, "thinking thing?". We'll see later.

Apa yang saya pikirkan? Saat ini saya hanya memikirkan bagaimana saya dapat mengelola blog ini untuk ke depannya. Blog ini merupakan blog ketiga yang saya buat di akun google. Ketiga? Ya. Ketiga, dua lainnya tidak berjalan, jadi saya memutuskan untuk menghapusnya saja.

Jadi apa yang akan saya tulis di blog ketiga saya ini? Thinking (some-) thing. Dari judul blog di atas, dapat ditebak apa yang saya tuliskan. Saya (akan) menulis, apa yang saya pikirkan. Berdasarkan pengamatan dari panca indera dalam keseharian saya. Mencoba menganalisa dan menuangkan dalam tulisan. Tulisan sederhana, tidak rumit dan jelas.

Saya berusaha, menuangkan apa yang telah dan akan terus saya pelajari selama beberapa tahun ke depan tentang studi saya. Filsafat.

Ya.

F i l s a f a t.

Apa yang ada di pikiran anda saat mendengar kata tersebut?

No comments:

Post a Comment